Home » , » Tidak Ada Batasan untuk Menjadi Sukses

Tidak Ada Batasan untuk Menjadi Sukses

Written By SugpraAdmin on 3/04/2010 | 23.22


Berapapun usia anda, dari manapun asal anda, pendidikan anda, pekerjaan anda sekarang ini, dan bagaimanapun latar belakang anda, adalah tidak menjadi hambatan untuk memperoleh kesuksesan. Kesuksesan tidaklah suatu bakat bawaan yang akan diturunkan, kesuksesan didapat pada perjuangan seseorang.

Kesuksesan berhak dimiliki oleh siapa saja yang ingin dan ingin mendapatkannya. Kesuksesan tidak memihak pada orang tertentu, harus pada kelompok tertentu saja atau sebagainya, namun sebenarnya kesuksesan “ada” di setiap orang, tinggal orang tersebut menggunakannya dengan maksimal, dengan demikian Anda akan sukses sesuai dengan apa yang Anda harapkan.

Bagi anda yang masih muda(usia muda) lebih merupakan satu modal yang menguntungkan. Kurangnya pengetahuan dapat diimbangi dengan keberanian, tekad, naluri, atau keorisinilan. Bagi anda yang sudah merasa terlalu tua jangan berkecil hati, andapun dapat lebih berhasil karena anda telah mempunyai banyak sekali pengalaman. Suatu penelitian atas 1000 orang kaya mengungkapkan bahwa :
kebanyakan mereka mulai menjadi kaya setelah mencapai umur 40 tahun.
Jadi, anda yang sampai sekarang belum mencapai cita-cita menjadi kaya janganlah berputus asa ! Ada kemungkinan bahwa anda sedang akan mulai memanen hasil usaha anda setelah ini.
Ray Kroc, pencipta McDonald’s sudah berumur di atas 50 tahun ketika memulai usaha McDonald’s-nya dan mulai menjadi kaya. Andaikata dia menyerah dan putus asa pada waktu berumur 45 tahun, selain tidak terkenal, dia tidak akan menjadi kaya. Ia juga tidak memiliki tubuh yang prima dan sakit-sakitan, inilah pengakuannya :

"Saya berumur 52 tahun waktu itu, tetapi masih penuh semangat untuk beraksi. Saya mengidap diabetes dan mulai terkena reumatik. Saya telah kehilangan kantung empedu dan sebagian besar kelenjar tiroid saya. Tetapi saya mempunyai keyakinan bahwa nasib terbaik masih menunggu" .
Jangan letakkan masa depan anda dibelakang anda. Berapapun usia anda, jalanilah setiap hari sebagai hari pertama sisa hidup anda.
Bagi anda yang ingin mendirikan usaha anda sendiri tetapi tidak mempunyai pengalaman, sejarah membuktikan bahwa kebanyakan orang kaya belajar sambil jalan; mereka mulai selagi belum mempunyai pengalaman apa-apa seperti sekarang.
Modal juga merupakan masalah bagi sebagian besar orang. Sebenarnya kalau kita memperhatikan pengalaman orang-orang terkaya di dunia, dan bahkan pengalaman ribuan jutawan yang kita ketahui, nampaklah bukti yang tidak diragukan bahwa dia mulai sesuatunya dari modal nol dan uang bukanlah suatu pangkal utama. Yang terutama adalah suatu gagasan bisnis yang baik dan suatu pandangan mental positif.



Artikel lainnya :
Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. BENUA 5 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger