Home » , » Mengapa 95% orang berbisnis di internet (red – Bisnis Online) tidak menghasilkan uang??…dan Bagaimana Anda mengatasinya.

Mengapa 95% orang berbisnis di internet (red – Bisnis Online) tidak menghasilkan uang??…dan Bagaimana Anda mengatasinya.

Written By SugpraAdmin on 3/04/2010 | 22.34

Kalimat ini bukan untuk menakut-nakuti anda yang ingin membangun bisnis internet, tetapi ini adalah fakta dan saya katakan sebelum terlambat. Ini adalah angka statistik sampai sekarang dan terbukti yang akan terjadi sampai kapanpun.


Tidak diragukan lagi bahwa internet adalah tambang emas, tetapi akan menjadi tidak berguna sama sekali apabila digunakan dengan tanpa mau belajar untuk menguasai kunci dasar sehingga anda akan kehilangan banyak uang dari pada apa yang sudah anda dapatkan/hasilkan.


Kunci dasar dari kesuksesan berbisnis (baik Online maupun Offline) adalah Kesabaran, Cepat Mengambil Keputusan, Pantang Menyerah dan Energi untuk Sukses. Energi disini bukan berarti secara fisik tetapi energi mental, semangat yang menyala-nyala, antusias untuk mencapai tujuan.


Jangan beranggapan bahwa kesuksesan adalah pembawaan sejak lahir, 99% dari orang yang sukses berusaha memilki kunci dasar ini. Mereka telah menghabiskan waktu dengan belajar, belajar lagi, dan mengambil hikmah dari kegagalan. Mereka tidak takut untuk gagal, tetapi terus belajar sampai mereka menemukan hal yang terbaik bagi dirinya untuk mencapai sukses.


Semua orang dapat mencapai kunci sukses ini asalkan dia mau dan berusaha untuk mencapainya. Anda harus mempunyai visi yang jelas. Saya akan memberikan contoh yang menarik dari kisah nyata dari cerita Hindu.


Pesan moral dari cerita itu jelas. Kebanyakan orang ingin sukses dan kaya, tetapi apakah anda sudah siap membayar harga untuk mencapai kesuksesan itu? Dan lebih penting dari semuanya, bagaimana bisa anda sukses jika anda tidak mau berusaha?

Jadi, berusaha, bersabar, percaya diri, dan jangan menyerah. Saya berani mengatakan, ketika anda mengikuti prinsip di atas, tidak ada yang mustahil bagi anda. Dan ingat, ini adalah kesusksesan jangka panjang bukan jangka pendek. 95% orang tidak mengerti hal ini dan menghabiskan sisa hidupnya tanpa adanya perubahan.


Artikel Bisnis :
Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. BENUA 5 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger