Home » , » Percaya Bahwa Anda Akan Sukses

Percaya Bahwa Anda Akan Sukses

Written By SugpraAdmin on 3/05/2010 | 00.39


“Jika anda Percaya akan Sukses, maka Anda akan Sukses.”
Berpikir positif dan bersikap optimis tentang masa depan sangat diperlukan di saat ini karena dunia intelek sekarang telah membangun suasana yang lebih pesimis daripada optimis. Kita seringkali beranggapan bahwa Kesuksesan dan Kekayaan hanya dimiliki oleh kelompok tertentu, bukan untuk kita sendiri.
Kalau Kesuksesan dan Kekayaan adalah hanya ditujukan untuk kelompok tertentu, itu terjadi karena pikiran sehingga terbentuk sikap hidup yang menghalangi kita untuk masuk ke dalam kelompok itu. Sebenarnya setiap orang Sukses dan kaya mulai dengan yakin bahwa pada suatu hari dia akan menjadi orang yang Sukses dan kaya serta terkenal. Anda harus meyakinkan diri sepenuhnya bahwa hal untuk menjadi Sukses adalah hal yang mudah. Kita harus menerima anggapan bahwa keberhasilan pada dasarnya tidaklah lebih sulit daripada kegagalan, karena usaha untuk mencapai suatu kegagalan adalah sama dengan usaha untuk mencapai keberhasilan.
Kegagalan melibatkan kombinasi keadaan yang sangat kompleks begitu juga keberhasilan.
Kita sering mendengar bahwa keberhasilan adalah prestasi, namun disini kami katakan bahwa kegagalan juga merupakan prestasi ! Menjadi Sukses tidaklah hanya mungkin saat sekarang ini, tetapi sebenarnya lebih mudah diwujudkan daripada di masa lalu.



Artikel lainnya :
    Share this article :

    Posting Komentar

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Copyright © 2013. BENUA 5 - All Rights Reserved
    Template Created by Creating Website Published by Mas Template
    Proudly powered by Blogger